✓✓✓ Cara Unreg Kartu Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Tri, Smartfren

0
82

Artikel kali ini tentang cara unreg nomor dan cara unreg kartu telkomsel, kartu XL, kartu Indosat, kartu Axis, kartu Tri, dan kartu Smartfren. Artikel ini juga menjawab pertanyaan anda tentang cara unreg kartu telkomsel yang telah diregistrasi.

Kalian pasti sering mengalami ketika ingin registrasi kartu telkomsel paket data kalian terhambat karena KTP kalian sudah mencapai batas registrasi yaitu 3 nomor saja. Ketika itu terjadi, kalian punya dua opsi, pertama ke GRAPARI terdekat untuk membuatnya lebih dari 3, cara kedua adalah unreg kartu telkomsel kalian.

Begitu pula dengan registrasi kartu xl, registrasi kartu tri, registrasi indosat, dan juga registrasi kartu axis dan smartfren. Kalian harus unreg kartu ketika ingin memakai kartu paket data yang baru.

Saya sendiri mengalami hal seperti kita ingin registrasi kartu paket data telkomsel yang baru.

Gambar dibawah ini tentang cara unreg kartu telkomsel, tri, indosat, XL.

Cara unreg kartu telkomsel XL Indosat Tri axis smartfren
Cara unreg kartu telkomsel XL Indosat Tri axis smartfren

Aturan yang diterapkan kebijakan satu NIK atau nomor KTP untuk 3 nomor Sim Card, sehingga menyulitkan para pengguna kartu paket data yang ketika habis, kita harus beli kartu baru dan buang yang lama.

Jadi bagi kalian yang sering kartu paket datanya sudah habis, jangan buang dulu kartunya, Unreg dulu kartu paket data tersebut, baik itu kartu telkomsel, kartu indosat, kartu Tri, kartu XL, kartu smartfren dan kartu AXIS.

Berikut adalah cara unreg kartu telkomsel, XL, Indosat, Tri, Smartfren dan berbagai kartu provider lainnya.

Cara Unreg Kartu Telkomsel – Cara Unreg Nomor Telkomsel

Bagi kalian yang memiliki kartu telkomsel dan ingin unreg kartu telkomsel tersebut. Ini caranya. Cara unreg kartu telkomsel sangatlah mudah kok, ada dua cara unreg kartu telkomsel perdana yang pertama menggunakan metode dial, dan kedua menggunakan metode sms.

-Baca Juga-

  1. Cara unreg menggunakan metode dial yaitu, pertama siapkan kartu KTP dan nomor KK anda, ketik *444# lalu klik dial sehingga jendela sssd seperti dibawah ini akan muncul. Ikuti terus langkahnya. 

  2. Cara unreg kartu telkomsel dan cara unreg nomor telkomsel yang kedua adalah dengan mengirim sms ke 4444 menggunakan nomor yang ingin di unreg. Mudah kok, tinggal ketik UNREG#NoHP kemudian kirim ke 4444.Untuk sekarang ini, belum tersedia dari pihak telkomsel cara unreg kartu telkomsel metode online atau dari website resmi telkomsel. Bagi kalian yang seumpama lupa kartu mana saja yang sudah teregistrasi dan sudah berapa kartu telkomsel anda yang telah teregistrasi silahkan masuk ke website telkomsel ini Cek registrasi kartu telkomsel.

Cara Unreg Nomor Tri – Unreg Kartu Tri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here