ADS BY GOOGLE

✓✓✓ Cara Unreg Kartu Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Tri, Smartfren

0
1219

Cara Unreg nomor tri dan unreg kartu tri dapat dibilang cukup mudah yang dengan mengunjungi halaman registrasi.tri.co.id. Lihat gambar dibawah ini.

Cara unreg kartu tri dan nomor tri - kunjungi website resmi tri
Cara unreg kartu tri dan nomor tri – kunjungi website resmi tri
Cara unreg kartu tri dan nomor tri - kunjungi website resmi tri
Cara unreg kartu tri dan nomor tri – kunjungi website resmi tri

Siapkan nomor KTP anda untuk melakukan UNREG pada nomor kartu tri anda. Banyak orang yang menggunakan kartu tri karna kartu paket data tri sangatlah murah dan banyak gratisannya.

Cara Unreg Nomor XL – Unreg Kartu XL

Bagi kalian yang memiliki dan menggunakan nomor XL kalian dapat melakukan UNREG kartu XL atau Unreg nomor XL dengan satu cara saja yaitu dengan mengirim sms ke 4444. Ketikkan UNREG#NoHP kemudian kirim ke 4444. Bila kalian berhasi unreg nomor XL anda kalian

cara unreg kartu xl cara unreg nomor xl
cara unreg kartu xl cara unreg nomor xl

Bagi kalian yang ingin mengecek status kartu nomor XL anda sudah teregistrasi atau belum, bisa kalian cek dengan memanggil pada nomor *123*4444#.

Cara Unreg Kartu Axis atau nomor Axis

Nomor Axis dan nomor XL memiliki cara unreg yang sama  yaitu dengan mengirim sms ke 4444. Ketik UNREG#NoHP  kirim ke nomor 4444.

Cara Unreg Kartu Indosat Ooredo – Unreg Nomor Indosat

Cara unreg kartu Indosat sama mudahnya dengan unreg kartu telkomsel dan unreg kartu XL dan tri. Kalian bisa lakukan unreg kartu atau nomor Indosat Ooredo anda dengan mengirim SMS ke 4444. Format sms yaitu: UNPAIR#NoHP lalu kirim ke 4444.

Apabila unreg kartu Indosat kalian berhasil, akan ada sms pemberitahuan tentang unreg kartu indosat anda telah berhasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here